Jenis Ular Peliharaan Yang Banyak Di Minati

Panduan Beternak – Bagi kalian yang senang pelihara hewan jenis reptil seperti ular. Berikut ini kami telah membuat artikel dengan judul Jenis Ular Peliharaan Yang Banyak Di Minati. Kami membuat artikel ini agar kalian bisa lebih memilih ular yang memiliki kualitas yang tidak mengecekan kalian. Dan agar kalian juga tidak salah memilih jenis ular ya guys, apa saja jenis langsung saja di simak artikel di bawah ini.

Jenis Ular Peliharaan Yang Banyak Di Minati

Panduan Beternak

Ular biasanya di kenal sebagai hewan yang sangat buas dan gas, karena di mana hewan reptil ini memiliki bisa yang sangat mematikan. Sehingal sekali di patu maka tidak akan menunggu lama kalian bisa meningal. Walaupun memiliki bisa yang mematikan, tapi tidak semua jenis ular ini memiliki jenis yang sama. Di dunia memiliki jenis ular yang sangat banyak, sehingga ada terbagi oleh ular yang ganas dan ular yang tidak ganas. Jangan lupa juga simak artikel Ternak Domba Merino ya guys.

Walaupun ular merupakan hewan buas tapi banyak juga yang ingin mencoba untuk pelihara ular ini guys. Mulai dari jenis ular yang mematikan sampai jenis ular yang jinak banyak juga yang pelihara. Namun kami sarankan kepada kalian lebih baik kalian pelihara ular yang banyak di minati dan tidak buas.  Nah jika kalian ingin pelihara ular, berikut ini ada beberapa jenis ular peliharaan yang bisa kalian jadikan sebagai hewan reptil peliharaan. Apa saja jenisnya langsung saja yuk di simak sebagai berikut :

Lavender Albino Ball Python

Untuk ular jenis Lavender Albino Ball Python ini memiliki warna kuning dan mara yang berwarna merah. Ular jenis ini merupakan jenis ular yang termahal di dunia. Biasanya satu ekor ular Lavender Albino Ball Python bisa mencapia Rp. 532.000 dengan warna yang sangat indah dan jinak ular ini banyak di gemari.

Corn Snake

Corn Snake merupakan ular yang memiliki warna yang cerah. Biasanya ular corn ini memiliki warna orange dan juga bisa memiliki banyak warna semua kembali lagi pada hasil persilangan ular tersebut. Sementara ular ini biasa menjadi salah satu peliharaan yang menarik bagi pemula yang ingin mencoba untuk pelihara ular. Di bagian punggungnya memiliki corak merah atau kecokelatan.

Sanca Kembang

Ular Sanca Kembang pada umumnya ular ini memiliki ukuran yang besar. Dan biasa panjang ular ini bisa sampai melebihi 10 meter ya guys. Ular sanca kembang ini memiliki kulit yang sangat indah, dan bahwa ular ini banyak juga di jadikan sebagai hewan peliharaan karena di mana ular ini memiliki sifat yang sangat mudah jinak. Jadi sudah tidak heran lagi jika para pameran atau sirkus biasa menggunakan ular sanca ini untuk di jadikan atraksi. Jadi jika kalian ingin pelihara ular sanca ini juga sangat bagus ya guys.

Blood Python

Ular Blood Python ini di kenal sebagai ular yang lucu. Ular ini memiliki tubuh yang gempal dan maksimal panjang ulat ini hanya mencapaoai 2 meter saja. Ular ini memiliki warna kuning kecokelatan dan ulat ini tidak memiliki bisa ya guys, jadi jika kalian bertemu dengan ular ini jangan takut, tapi kalian hanya perlu berjaga – jaga saka jika kalian tidak berani. Ular Blood Python ini banyak di dapatkan di daerah sumatra seperti di daerah semenanjung malaya.

Milk Snake

Ular milk snake merupakan ular yang mungil yang memiliki motif warna seperti menyerupai cicin. Ular jenis milk snake ini  memiliki beberapa motiv yang bervariasi. Untuk warnanya biasanya mulai dari putih – hitam – kuning, kuning – hitam – merah, merah gelap, cokelat, abu, dan sebagainya. Milk snake juga tidak berbisa, daya tarik ular ini ada pada warna tubuh sehingga banyak para penghoby reptil memilih ular milk snake ini di jadikan sebagai hewan peliharaan.

Gimana apakah kalian sudah ingin mencobauntuk pelihara ular yang kami berikan di atas guys? Jika sudah maka jangan menunggu lama lagi langsung saja pilih ular mana yang ingin kalian pelihara. Jika kalian ingin mengetahui gimana cara peliharanya kalian bisa cari informasinya di Panduan Belajar Beternak yang memberikan informasi kepada kalian.

Sampai di sini dulu perjumpaan kita kali ini di artikel Panduan Beternak kami yang selalu memberikan informasi terbaru kepada kalian. Sampai jumpa kembali di artikel kami yang selanjutnya dengan informasi yang berbesa. Atas waktu kalian untuk membaca artikel ini kami ucapkan Terima Kasih. Jangan lupa juga simak artikel Cara Merawat Kuda Pacu Dengan Benar.

Panduan Beternak

Panduan Cara Beternak

Related Post

  • Penyebab Bulu Kucing Rontok Kalian Harus Tau Guys 150x150

    Penyebab Bulu Kucing Rontok Kalian Harus Tau Guys

    Panduan Beternak - Bagi penghoby kucing jika kalian merasaka kucing asik rontok saja bulunya maka klaian harus mengenai Penyebab Bulu Kucing Rontok ya guys.  Nah jika selama ini kalian belum tau
  • Cara Merawat Anjing Poodle Yang Benar 150x150

    Cara Merawat Anjing Poodle Yang Benar

    Panduan Beternak - Senang pelihara anjing di rumah guys? Apakah sudah pernah mencoba untuk pelihara anjing Poodle guys? cara merawat anjing poodle yang benar ya guys ingin kami jelaskan kepada kalian
  • Perawatan Iguana Yang Baik Agar Tidak Stres 150x150

    Perawatan Iguana Yang Baik Agar Tidak Stres

    Panduan Beternak - Membahas mengenai perawatan Iguana yang baik memanglah harus di lakukan bagi para yang pelihara hewan iguana ini. Agar iguana tidak mudah sakit dan tidak mudah stres maka kalian
  • Tips Pelihara Burung Beo Paling Benar 150x150

    Tips Pelihara Burung Beo Paling Benar

    Panduan Beternak - Mencoba untuk mencari Tips Pelihara Burung Beo Paling Benar agar mendapatkan hasil yang sangat memuaskan ya guys. Apakah kalian sudah mendapatkan tipsnya yang bagus guys? Tidak
  • Cara Merawat Kucing Bengal Dengan Rutin 150x150

    Cara Merawat Kucing Bengal Dengan Rutin

    Panduan Beternak - Mencoba pelihara kucing bengal Namun kalian juga harus paham dengan cara merawat kucing bengal ya guys. Agar kalian tidak salah dalam memberikan perawatan kepada kucing kalian ya